image1 image2 image3 image3 image3

SELAMAT DATANG PARA PETUALANG | WISATA | KULINER | PROMO | KOMUNITAS | TIPS

Simak Yuk Cerita Perjalanan Tak Berujung dari Mas Toro Travel Blogger


Kini banyak blog traveler yang menyalurkan perjalanannya dalam sebuah blog, hal ini dialkuakn mampu menginspirasi para pembaca sebelum berpergian. Salah satu referensi saya dalam melihat Indonesia lebih dekat dengan membaca artikel di travel blogger yang satu ini, yakni cumilebay.com yang diasuh oleh mas Toro panggilan akrabnya di blognya itu.

Dengan mengambil deskripsi perjalanan tak berujung, mas toro hobi banget dengan jalan-jalan dan kuliner bersama pasukan atau team horenya. Selain itu iya juga mengaku seorang travel consultan dan organizer eksis di sosial media twitter dan instagram.

Celotehnya dituangkan dalam bloggernya dari mulai cerita nyelap ke seluruh Indonesia hingga terbang keluar negeri jadi santapannya dalam menuturkan perjalanannya, ditambah dengan gaya bahasa yang unik serta nyentrik apa adanya sesuai dengan karakteristik dari mas Toro ini.

Bukan hanya itu para traveler juga dapat menikmati ragam informasi dunia kuliner yang dicicipinya termasuk review hotel dan beach club yang sayang kalau dilewatkan, mas Toro yang memiliki ciri khas menggunakan celana boxer ini jadi salah satu referensi adventurian untuk membaca sebelum berangkat liburan. Sajian lengkap di blog ini mampu memberikan wawasan bagi adventurian, so langsung saja berkunjung ke blognya di cumilebay.com ya. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Anda punya foto, cerita, tips wisata, komunitas jalan-jalan maupun informasi promo, kuliner dan wisata bisa di email di abayamin@outlook.com. Terima kasih partisipasinya