image1 image2 image3 image3 image3

SELAMAT DATANG PARA PETUALANG | WISATA | KULINER | PROMO | KOMUNITAS | TIPS

Inilah 3 Blog Pendaki Berbagi Cerita Petualangannya


Bagi Anda yang ingin mendaki atau jalan-jalan menikmati alam Indonesia sebelum berangkat bertualang tidak ada salahnya mencari referensi termasuk cerita para petualang yang dituangkan dalam blog, catatan pendakian mereka sangat seru untuk disimak yang memang sengaja dibagikan bagi pencinta pendakian gunung.

Kisahnya mereka terekam dalam blog mereka sendiri, Adventurian bisa simak blog mereka. Berikut tiga blog yang patut Anda baca menurut Hello Adventuria.

1. Jalanpendaki.com

Acen Trisusanto merupakan seorang pendaki dan petualang alam yang berbagi cerita melalui blognya jalanpendaki.com, cara penulisan yang khas membuat Anda akan terbawa cerita seru yang dibawakan secara komikal. Selain itu Anda akan mendapatkan artikel lainnya seperti referensi tempat tujuan hingga tip dan trik dalam pendakian, di blog tersebut juga terdapat daftar karya tulisan Acen dalam tab menu "Daftar Karya".

2. Ranselhitam.com

Elisabeth Murni sang pemilik blog menceritakan kisah perjalanannya dalam menikmati alam Indonesia, ibu dari Renjana Suluh Arcapada ini hobi bepergian menjelajahi alam Indonesia dengan gaya petualangannya diceritakan dengan penulisan yang ringan dan membuat pembaca dapat menikmati petualangannya yang seru tersebut.

3. Wiranurmansyah.com
 
Yups sesuai dengan nama domain blognya Wira Nurmansyah menuturkan kisah petualangannya melalui blognya itu, pria pegiat travelling dan hobi dengan nulis serta fotografi ini menceritakan secara detail perjalanannya. Blognya dilengkapi dengan review serta tip untuk melakukan travelling,  Wira juga melengkapinya dengan Vlog yang dibuatnya sendiri sehingga menambah keseruan yang dirasakan oleh pembaca setia blognya.

Itulah referensi blog bagi Adventurian yang ingin membaca pengalaman para pendaki dan petualangan para petulang dalam menikmati alam Indonesia, sehingga Anda dapat bekal yang banyak sebelum meniru mereka. Kami tunggu petulangan Anda di blog Hallo Adventuria dengan mengirimkan email ke abayamin@outlook.com.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Anda punya foto, cerita, tips wisata, komunitas jalan-jalan maupun informasi promo, kuliner dan wisata bisa di email di abayamin@outlook.com. Terima kasih partisipasinya